Blog

10 Wisata Alam Jember Yang Super Instagramble Wajib Di Kunjungi

Jika anda mencari destinasi wisata alam Jember yang instagramable, inilah beberapa wisata yang bisa menjadi rekomendasi cocok untuk anda yang ingin memburu keindahan alam untuk menghilangkan penat. Wisata tersebut meliputi pantai, air terjun, bukit dan lain sebagainya.

Pantai Kukup, Eksotisme Pantai Andalan Gunung Kidul

Pantai Kukup terkenal akan panorama alamnya yang indah, sehingga banyak pengunjung yang melakukan akitvitas wisatanya di pantai ini, keberagaman biota laut menjadi destinasi wisata yang banyak menarik perhatian para pengunjung, selain terdapat bukit sebagai spot terbaik untuk bisa melihat panorama sunset di pantai ini

10 Wisata Alam Ponorogo Dengan Keindahan Wisata Super Hits

Kota Ponorogo kaya akan budaya, seni dan tradisi. Warga sekitar Kota Ponorogo setiap tahun nya pada saat satu Muharram atau biasa di sebut dengan satu suro, sering melakukan tradisi rangkaian acara yang berupa pesta rakyat yaitu Grebeg Suro. Selain itu kota ini terkenal dengan berbagai macam destinasi Wisata Alam Ponorogo yang tidak kalah menarik di banding kota-kota lain.

3 Hal Wajib Di Ketahui Tentang Air Terjun Kakek Bodo Yang Begitu Super Eksotis

Air Terjun Kakek Bodo merupakan air terjun yang terkenal di berbagai kalangan mulai dari anak muda bahkan orang tua. Tempat ini menjadi destinasi favorite bagi warga yang tinggal di Kota Surabaya karena ingin menikmati keindahan alam yang memukau untuk melepas penat beban pikiran yang ada.

10 Wisata Alam Yogyakarta Yang Super Ramai Oleh Pengunjung

Kota Yogyakarta merupakan kota terbesar ke empat yang berada di Pulau Jawa. Kota Yogyakarta berada di Jawa Tengah. Kota ini sangat populer dengan Wisata Alam Yogyakarta ataupun dengan sejarah-sejarah dan budaya. Kota ini banyak terdapat destinasi wisata alam Jogyakarta yang begitu memukau.

11 Wisata Malang Dengan Keindahan Pantai Selatan Super Wajib Di Kunjungi

Wisata Malang dengan keindahan pantai antara lain :
1. Pantai Taman Ayu
2. Pantai Watu Leter
3. Pantai Wedi Awu
4. Pantai Telok
5. Pantai Savana
6. Pantai Pasenggrahan
7. Pantai Karang Tengkorak
8. Pantai Wonogoro
9. Pantai Jonggring Saloko
10.Pantai Pancer
11. Pantai Jelangkung

10 Wisata Alam Madura Atau Pulau Garam Super Hits Yang Wajib Diketahui

Wisata alam Madura banyak yang menyimpan keindahan dengan harga yang relatif terjangkau, cocok untuk anda menghabiskan masa libur panjang. Jika dilihat dari peta, pulau Madura memiliki bentuk seperti badan sapi. Selain itu Pulau Madura disebut sebagai Pulau Garam, karena di tempat ini terdapat tambak garam sebanyak 4.572 petak.

×