BRAMAKHA.COM
Info Gunung dan Wisata

Bulu Perindu, Benda Yang Di Percaya Sebagai Pemikat

Bulu Perindu, Benda Yang Di Percaya Sebagai Ilmu Pemikat Lawan Jenis

0 140

 

rumput bujang, bulu perindu
Sumber Gambar : reva_luxy24 (instagram)

Bulu Perindu, Benda Yang Mempunyai Khasiat Sebagi ilmu Pemikat

Di Indonesia banyak mitos yang dipercaya dan masih eksis sampai sekarang, apakah mitos itu benar adanya atau hanya cuma cerita dari masyarakat yang diceritakan secara turun temurun.

Tergantung dari pribadi masing-masing, namun tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang mempercayai sebuah mitos yang banyak dicari karena mempunyai banyak khasiat salah satunya yaitu bulu perindu.

Selain itu juga terdapat pantangan atau larangan bagi si pemilik benda ini, apabila pantangan atau larangan tersebut di langgar maka akan mengakibatkan hal yang tidak baik bagi si pemilik.

Namun tidak semua bulu perindu mempunyai efek yang sampai berakibat fatal bagi pemiliknya, hanya bulu perindu tertentu saja yang bisa mencelakai pemilik dari benda tersebut.

Biasanya hanya bulu perindu yang berisi khadam yang mempunyai efek negatif sehingga pemilik harus mematuhi pantangan yang sudah di tetapkan agar si pemilik benda tersebut terhindar dari efek negatif.

Khadam yang berarti sebangsa mahkluk halus yang menghuni benda-benda pusaka dan mempunyai energi yang mistik.

Pantangan yang harus di patuhi oleh pemilik bulu perindu yang berisi khadam antara lain, tidak boleh menyeberangi lautan, dikarenakan khadam yang berada di bulu perindu akan kalah dengan para penghuni lautan.

Sehingga bulu perindu tersebut sudah tidak ada khasiat apapun juga apabila sudah di bawa menyeberangi lautan.

Pantangan yang lain ialah tidak boleh di bawa masuk ke dalam toilet, terdapat beberapa bulu perindu yang tidak boleh di bawa masuk ke dalam toilet dikarenakan akan kehilangan khasiat atau daya pemikatnya akan luntur.

Mungkin hal ini belum terbukti atau hanya sebuah mitos apabila sebuah bulu perindu akan hilang kahsiatnya hanya dibawa ke tempat orang meninggal.

Namun apapun itu lebih baik tidak membawa benda tersebut, apabila kita sedang melawat ketempat orang meninggal, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dipakai untuk aksi balas dendam, hal tersebut biasanya mempunyai efek yang tidak baik juga bagi si pemilik benda tersebut.

Masih terdapat beberapa pantangan lagi bagi si pemilik bulu perindu yang apabila dilanggar mungkin ada konsekuensi tersendiri.

Pantangannya adalah, si pemilik tidak boleh melakukan perzinahan, berjudi maupun minum-minuman keras.

Bagi pemilik Bulu peerindu yang berisi khadam akan mempunyai afek samping yang ditimbulkan akibat melanggar pantangan yang sudah ditetapkan.

Efek samping yang biasa terjadi bagi si pemilik benda yang berkhadam lalai, tidak merawat serta menjaga dirinya efek sampinya anatara lain.

Si pemilik bulu perindu akan di ganggu dalamtidurnya sehingga sering mengalami mimpi yang buruk yang mengahntui pemilik benda tersebut.

Tidak jarang juga para pemilik benda tersebut akan kerasukan dan biasanya mereka akan pergi apabila sudah ada perjanjian antara pemilik dan penunggu benda tersebut.

Kadang juga pemilik benda tersebut tiba-tiba sakit, namun penyakit yang di deritanya tidak terditeksi oleh dokter maupun peralatan medis.

Dan pada umumnya jenis penyakit ini bisa disembuhkan denga cara pengobatan non medis.

Selain itu efek samping yang di akibatkan lalai merawat benda tersebut ialah biasanya mengakibatkan pemilik akan terganggu kesadaran jiwanya alias Gila.

Benda ini merupakan salah satu benda yang mempunyai Tuah atau kegunaan, konon benda tersebut memiliki Tuah pemikat yang sangat tinggi.

Selain sebagai alat pemikat terdapat kegunaan lain dari bulu perindu ini diantaranya sebagai penglaris dagangan, melunak kan hati orang lain serta untuk menarik simpati dari orang lain.

Bulu perindu mempunyai kekuatan yang paling banyak dipercaya yaitu bisa untuk memikat hati lawan jenis dalam bahasa sehari-hari biasa di sebut sebagai pelet.

Selain itu juga, benda ini bisa digunakan untuk hal lainnya, seperti yang telah disebutkan seperti diatas.

Terdapat beberapa jenis bulu perindu, salah satu nya berbentuk minyak, dan cara menggunakan minyak bulu perindu bisa dengan cara disemprotkan seperti menggunakan minyak wangi atau parfum.

Dan bisa juga di oleskan ditelapak tangan, sebelum melakukan jabat tangan dengan orang atau target yang diinginkan.

Untuk bisa mengaktifkan benda ini, pemilik harus tahu tata caranya terlebih dahulu, sehingga benda ini bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Tata cara mengaktifkannya, bisa menggunakan mantra dan tanpa mantra, apabila dengan mantra biasanya para pemilik akan pergi ke orang yang paham dengan hal-hal supranatural.

Atau tanpa mantra, nantinya pemilik juga akan pergi ke orang yang paham tentang ilmu supranatural dan akan di beri petunjuk untuk bisa mengaktifkan benda tersebut agar bisa berguna.

Untuk bulu perindu yang dibawa sholat, tergantung dari niat pemilik benda itu sendiri, apabila benda yang dibawa sholat ini tidak mengandung khadam mungkin, bisa dibawa untuk melakukan ibadah.

Namun apabila bulu perindu yang ada khadamnya mungkin lebih baik disimpan terlebih dahulu sebelum melakukan ibadah sholat.

Namun hal tersebut kembali kepribadi masing-masing apakah perbuatan tersebut masuk kategori musrik  atau tidak.

Akan lebih baiknya kalian konsultasi terlebih dahulu kepada orang yang lebih paham.

Sedangkan bulu perindu menurut pandangan islam yaitu tidak bermanfaat kalian memiliki benda ini.

Dikarenakan menurut ajaran agama Islam, semua ketentuan tersebut berasal dari Allah dan dengan ijinNya lah semua akan terkabul.

Namun didalam lingkup masyarakat Indonesia masih banyak praktek yang mempraktekan penggunaan bulu perindu tersebut.

Dengan itu, maka kepercayaan dari masing-masing individu untuk mempercayai maupun tidak mempercayai khasiat, kekuatan, kegunaan dari benda tersebut.

Dikarenakan mempunyai bentuk yang tidak lazim, dibanding benda bertuah lainnya, dikarenakan bentuk yang beda inilah yang kadang-kadang malah menjadi perdebatan diantara masyarakat awam lainnya.

Beberapa orang mengatakan bahwa, bulu perindu bentuknya sangat mirip dengan bulu “sapu ijuk”, namun apabila di lihat secara seksama, memang benda tersebut mempunyai wujud serta bentuk tidak jauh berbeda dengan sapu ijuk.

Oleh karenanya, hanya orang-orang yang memang yang punya pengalaman yang bisa membedakan, mana bulu perindu yang benar-benar asli dan mana  yang imitasi.

Di dalam masyarakat banyak yang beranggapan bahwa bulu perindu merupakan hanya sebuah bulu biasa yang berbentuk panjang serta keras,.

Ada pula beberapa masyarakat, yang mengatakan bahwa bulu ini mempunyai panjang sekitar 7 cm dan mempunyai ketebalan kurang dari 1 mm.

Apalagi orang tersebut adalah seorang pemula, sebagai pecinta dunia spiritual yang memang belum tahu perbedaannya, banyak pula dari mereka yang tertipu oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hanya untuk mengeruk keuntungan saja, seperti pada zaman sekarang, banyak dari mereka yang memberikan bulu perindu palsu yang tidak memiliki tuah apapun,hanya untuk meraih keuntungan saja.

Beberapa tips cara membedakan bulu perindu asli dengan yang palsu di antaranya ialah :

Terdapat beberapa cara dan media yang bisa di gunakan untuk bisa membedakan Bulu perindu tersebut asli atau tidak.

Gunakan Minyak Bulu Perindu

Untuk mengetahui apakah bulu perindu itu asli atau bukan, gunakan minyak khusus yang dibuat hanya untuk benda tersebut.

Banyak orang yang mengatakan, minyak tersebut sebagai pasangan atau makanan dari bulu perindu itu sendiri.

Caranya ialah, anda hanya perlu memberikan satu tetes minyak tersebut, apabila benda tersebut itu asli, maka ia akan menggeliat seperti cacing kepanasan.

Apabila diberikan pada sepasang bulu perindu, maka anda akan melihat bahwa sepasang bulu perindu tersebut akan saling mengikat satu dengan yang lainnya.

Menggunakan Media Air Yang Mengalir

Jika anda ingin dengan cepat mengetahui apakah bulu perindu itu asli atau bukan, silakan ditaruh pada aliran air yang mengalir, maka benda tersebut akan bergerak melawan arus dari aliran air yang mengalir tersebut.

Sedangkan apabila bulu perindu itu palsu maka dia akan mengikuti arus air yang mengalir tersebut, atau bisa dikatakan hanyut, namun dengan metode ini maka resiko yang akan di rasakan ialah, anda akan kehilangan benda tersebut yang anda miliki karena hanyut terbawa arus air.

Tempatkan Dengan Satu Pasang

Tips selanjutnya ialah dengan cara didekatkan satu dengan yang lainnya, jadi anda perlu mempunyai sepasang bulu perindu, setelah itu apabila benda tersebut itu asli maka satu dengan yang lainnya akan saling mengikat.

Apabila dengan cara ini belum berhasil maka gunakan metode yang sebelumnya yaitu memberikan minyak bulu perindu, apabila dengan dua cara tersebut tidak berhasil maka kemungkinan bulu perindu yang anda miliki tidak asli.

Dengan Membakarnya

Yang terakhir yaitu dengan metode membakar, akan tetapi resiko ini mempunyai dampak yang lumayan besar selain rusak karena terbakar anda juga akan kehilangan bulu perindu yang anda miliki karena terbakar habis.

Metode ini cukup membakar ujung dari benda tersebut yang anda miliki, setelah itu cium aroma dari bulu perindu yang anda miliki, apabila tercium bau seperti plastik terbakar maka sudah dipastikan kalau benda tersebut tidak asli.

Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memudahkan apakah bulu perindu yang anda miliki benar-benar asli atau cuma imitasi.

Untuk meyakinkan apakah benda tersebut asli atau bukan, kalian bisa berkonsultasi kepada orang yang lebih paham atau guru spiritual yang kalian percaya.

Benda ini masih sangat dipercaya dari zaman dahulu hingga sekarang, mitosnya bahwa benda ini bisa membuat seorang wanita jatuh cinta kepada seorang pria.

Caranya dengan meniup ujung bulu perindu sambil membayangkan wajah wanita yang di sukai, menurut mitos Beberapa hari kemudian wanita yang disukai akan berbalik menyukai anda.

Selain itu juga terdapat sebuah mitos yang mengatakan bahwa benda ini juga akan berkhasiat apabila dipegang oleh orang yang tepat.

Banyak sumber yang menulis tentang  asal-usul bulu perindu ini serta khasiatnya, ntah benar atau tidak hal tersebut menjadi kepercayaan pribadi masing-masing. Apakah mempercayai hal tersebut atau tidak.

Berikut Asal-Usul Dari Bulu Perindu Yang Diketahui

Terdapat banyak versi yang mengatakan bahwa benda tersebut berasal dari beberapa bahan diantaranya

Bulu Perindu Dari Rumput Bujang Kalimantan

Terdapat beberapa masyarakat yang berasumsi bahwa bulu perindu berasal dari rumput bujang yang berada di Pulau Kalimantan.

rumput bujang, bulu perindu
Sumber Gambar : reva_luxy24 (instagram)

Sebenarnya karena banyak masyarakat yang melihat dari perawakan seorang wanita dari suku Dayak yang memiliki paras yang cantik, dan secara otomatis hal tersebut sudah barang tentu menjadi pusat perhatian laki-laki.

Fakta yang terjadi di lapangan ialah, rumput bujang tersebut merupakan sebuah rumput biasa yang tumbuh di berbagai tempat.

Yang menjadi unik dari tumbuhan ini adalah apabila rumput tersebut terkena air maupun asap rokok maka rumput bujang tersebut akan bergerak sendiri.

Berasal Dari Bumbung Bambu

Hal tersebut tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat yang berada di pulau Jawa dan Sumatera, bahwa bulu perindu tersebut berasal dari ruang kosong yang berada di antara dua ruas batang bambu.

pohon bambu, bulu perindu
Sumber Gambar : j.haryadi (instagram)

Sehingga untuk mendapatkan benda tersebut, orang tersebut harus mendapatkan wahyu atau petunjuk.

Beberapa masyarakat juga mempercayai, bahwa benda yang berasal dari pohon bambu mempunyai kekuatan supranatural yang sangat besar.

Berasal Dari Sarang Burung Elang Hitam

Sebagian masyarakat masih mempercayai apabila bulu perindu tersebut berasal dari sarang burung elang hitam.

sarang burung elang, bulu perindu
Sumber Gambar : mass.gov_ (instagram)

Hal tersebut tidak lepas dari sebuah cerita mitologi yang berasal dari Jawa kuno, yang menyebut seekor induk burung elang hitam merupakan penjelmaan dari seorang Dewi, yang bernama Dewi kasih sayang.

Bulu perindu yang terdapat di burung elang hitam ini, khususnya dimiliki oleh burung elang hitam berjenis kelamin betina, masyarakat mempercayai apabila orang tersebut memiliki benda tersebut, maka akan membuat suaranya jadi merdu.

Sehingga burung tersebut akan disukai oleh burung elang hitam jantan, dengan kepercayaan tersebut maka masyarakat sering memburu sarang burung elang tersebut yang berada di hutan dan berada di atas pohon yang besar dan lebat.

Banyak orang yang mempercayai mitos bulu perindu ini yang mempunyai banyak manfaat.

Kegunaan Dari Bulu Perindu Diantaranya Ialah :

Banyak manfaat yang bisa digunakan apabila seseorang mempunyai benda yang satu ini diantaranya ialah

Memikat hati wanita

Banyak orang yang menggunakan benda ini untuk hal-hal yang sifatnya kurang baik, misalnya digunakan untuk memikat wanita pujaannya.

Setelahlah seseorang yang mempunyai bulu ini, maka orang tersebut biasanya menggunakan nya untuk memikat wanita yang menjadi incarannya, sehingga nantinya dia berharap bisa mendapatkan wanita tersebut untuk menjadi kekasihnya.

Menarik Simpati Orang Lain

Selain untuk memikat lawan jenis, benda tersebut juga berkhasiat sebagai penarik Simpati orang lain, ini digunakan beberapa orang yang sulit bergaul dengan orang lain.

Hal  tersebut biasanya digunakan oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab, dalam beberapa kasus orang yang menggunakan benda ini, hanya untuk mengemis atau untuk memanfaatkan orang lain.

Melunakkan Hati Pasangan

Bagi orang yang sudah mempunyai pasangan, namun dalam kesehariannya pasangan ini tidak akrab, sering bertengkar maupun berselisih paham.

Maka biasanya salah satu dari mereka menggunakan benda ini untuk digunakan melunakkan hati pasangan.

Dalam beberapa kasus hal tersebut dilakukan setelah pasangan tersebut sedang bertengkar atau berselisih paham dengan pasangan lainnya.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mencelupkan benda ini pada segelas air, selanjutnya berikan air tersebut kepada pasangan kita.

Penglaris

Bulu perindu tersebut juga bisa digunakan untuk penglaris dalam hal berdagang, beberapa orang sangat mempercayai apabila bulu ini dapat mendatangkan pelanggan ke tempat dia berjualan.

Dengan cara merendam bulu perindu kedalam air selama beberapa menit, yang kemudian hasil rendaman tersebut di percikkan di sekitar tempat usaha, kegiatan tersebut dilakukan pada waktu pagi hari dan dilakukan setiap hari.

Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan diatas masih banyak lagi kegunaan serta khasiat dari bulu tersebut yang banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Dan hal tersebut sudah menjadi kepercayaan bagi sebagian besar masyarakat, hal tersebut tidak lepas dari budaya, adat, yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Begitulah beberapa manfaat bulu perindu serta asal-usul dari bulu perindu, dan perlu diingat atas semua itu hanya sebuah mitos yang terjadi di masyarakat Indonesia.

Jadi tergantung dari pribadi masing-masing  boleh mempercayai mitos tersebut atau tidak mempercayai, karena hanya sebuah cerita yang diturunkan secara turun temurun dari generasi terdahulu.

Apapun itu, dalam segala urusan baik itu untuk memikat hati seorang wanita, atau mencari pelanggan yang datang ke tempat usaha kita, merupakan usaha dan doa kita sendiri.

Mintalah pertolongan hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Dialah sebaik-baiknya penolong bagi makhlukNya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

×